tag:

29 March 2009

PUSH: Sekedar Hiburan Pengisi Liburan Akhir Pekan



Title:
Push

Director:
Paul McGuigan

Writer:
David Bourla

Cast:
Djimon Hounsou, Dakota Fanning, Camilla Belle, Chris Evans

Plot:
A group of young American ex-pats with telekinetic and clairvoyant abilities are hiding from a clandestine U.S. government agency. They must utilize their different talents and band together for a final job enabling them to escape the agency forever.


Note:
Tau dari synopsis singkatnya aja udah bikin gue ngga terlalu tertarik nonton film ini. Cuma karena pingin liat acting Dakota Fanning yang udah ABG aja yang bikin gue akhirnya berangkat juga nonton film ini di bioskop.

Dan memang akhirnya film ini ngga nendang banget. Kedalaman karakternya ngga terlalu kena. Kalo aja film ini dijadikan episode pilot untuk serial TV pun dijamin ngga bakalan asyik karena udah ada serial Heroes sekalipun ngga sama persis. Buat yang udah nonton Heroes pastinya bakal ngga berenti ngebandingin dengan film ini.

Yang cukup asyik ditonton salah satunya adalah penampilan Camille Belle yang cantik banget! Tapi kecantikan Camille Belle ngga berhasil mengangkat sisi misterius karakter tersebut.

Film ini ujungnya jadi action juga. Plot yang menggiring sampe adegan puncak cukup keren. Cara-cara untuk mengalihkan dari pantauan the watcher cukup cerdik.

Adegan yang paling asyik waktu liat karakter Dakota Fanning mabuk minuman keras. Gue bilang sih dapet banget! Kalo pernah liat-liat orang mabuk minuman, khususnya newbie yang baru ‘belajar’ minum, salah satunya ya seperti yang dikasi liat Dakota di film ini.

No comments: